DIRGAHAYU KORPRI KE - 41 PEMANTAPAN JIWA KORPS PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA GUNA MEMPERCEPAT REFORMASI BIROKRASI..... DIRGAHAYU KORPRI KE - 41 PEMANTAPAN JIWA KORPS PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA GUNA MEMPERCEPAT REFORMASI BIROKRASI.....DIRGAHAYU KORPRI KE - 41 PEMANTAPAN JIWA KORPS PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA GUNA MEMPERCEPAT REFORMASI BIROKRASI.....DIRGAHAYU KORPRI KE - 41 PEMANTAPAN JIWA KORPS PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA GUNA MEMPERCEPAT REFORMASI BIROKRASI.....DIRGAHAYU KORPRI KE - 41 PEMANTAPAN JIWA KORPS PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA GUNA MEMPERCEPAT REFORMASI BIROKRASI.....DIRGAHAYU KORPRI KE - 41 PEMANTAPAN JIWA KORPS PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA GUNA MEMPERCEPAT REFORMASI BIROKRASI.....

Translate

Senin, 03 Desember 2012

HUT KE-41 KORPRI DI MABES TNI



“Pemantapan Jiwa Korps Pegawai Republik Indonesia Guna Mempercepat Reformasi Birokrasi”. Demikian tema pada peringatan HUT ke-41, di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur Kamis (29/11) dengan Inspektur Upacara Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, S.E, 
Presiden RI DR.H. Susilo Bambang Yudhoyono selaku Penasihat Nasional Korpri dalam amanatnya yang dibacakan Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, S.E mengatakan, sesuai tema yang diangkat pada HUT ke 41 kali ini sangat tepat, karena pemantapan jiwa korps segenap insan Pegawai Republik Indonesia dapat meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas kedinasan. Dan relevan, karena saat ini kita sedang menata birokrasi menuju tatanan birokrasi yang bersih, efesien, efektif dan produktif. Birokrasi yang semakin transparan dan akuntabel dalam memberikan pelayanan yang murah, cepat, dan baik kepada masyarakat.
Sejalan dengan tema tersebut menurut Pr
esiden RI lebihlanjut, Korpri harus mampu meningkatkan kualitas manajeman pemerintahan melalui pemantapan kelembagaan, ketatalaksanaan, hingga peningkatan kompetensi sumber daya manusia PNS.
Upacara peringatan HUT ke-41 Korpri di Mabes TNI ini ditandai dengan penganugrahan “SATYALANCANA KARYA SATYA” kepada 3 orang perwakilan PNS di lingkungan TNI yaitu :
1. Penata III/C Endang Saputra jabatan Kaurdal Bakum Disminpersau Satyalancana Karya Satya XXX Tahun
2. Penata Muda TK I III/B Yana Suryana jabatan Kaur Riklapku 3 Subdisbukku Diskual Satyalancana Karya Satya XX Tahun
3. Penata Muda III/A Indra Bagus Fisiotrapi Pelaksana Lanjutan Satkes Nenma Mabes TNI SatyaLancana Karya Satya X Tahun.
(By : Kominfo Korpri TNI AL/Iwan Bahariyanto, S.Sos)
 
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar